KERJA BAKTI SONGSONG PIALA ADIPURA

Jumat Pahing, 29 September 2017 12:02 WIB ∼ 563

Salah satu titik pantau lomba kebersihan tingkat nasional di Kabupaten Batul adalah kompleks pertokoan di simpang empat  Bakulan ; meskipun baru 1 minggu di lakukan kerja bakti oleh Dinas Lingkungan Hidup, hari ini ASN, TNI, POLRI, Pamong, pengembang dan pedagang kios bersama Dinas Lingkungan Hidup secara bergotong royong membersihkan kembali titik pantau dimaksud. Hadir sekitar 100 orang.

Fokus yan dibersihkan selain halaman depan juga los- los dalam  pertokoan, yang ternyata kondisinya cukup kotor di beberapa lorong dan beberapa kios berdebu cukup tebal. setelah pelaksanaan  hari ini, karena masih belum sempurna, hari Minggu 1 Oktober dari piha pengembang dan masyarakat juga akan melaksanakan pembersihan kembali; sementara pihak Dinas Lingkuna Hidup akan bekerjasama dengan Dinas PU untuk mengatasi  saluran yang sanagt kelihatan kumuh. Perjuangan mendapat kembali piala Adipura masih cukup panjang untuk satu titik pantau di Kecamatan Jetis.

Dalam kegiatan tersebut juga sekaligus disampaikan bantuan kendaraan pengangkut sampah, sepeda motor VR kepada Dusun Paten, Desa Sumberagung dari Kementrian Lingkungan Hidup, guna mendukung bank sampah yang ada di dusun tersebut.


Puskesmas
di Kapanewon Jetis

Puskesmas Jetis I

Puskesmas Jetis I

Denokan, Trimulyo, Jetis, Bantul
(0274) 7466860

Puskesmas Jetis II

Puskesmas Jetis II

Jalan Parangtritis Km 15 Patalan Jetis Bantul
(0274) 6460069

Komando Rayon Militer Jetis

Koramil / Komando Rayon Militer Jetis

Jl. Imogiri Barat Km. 12 Jetis Bantul

Kepolisian Sektor Jetis

Polsek / Kepolisian Sektor Jetis

Jl. Imogiri Barat Km. 11, Kertan,Jetis Bantul
(0274) 765704

Kantor Urusan Agama Jetis

KUA / Kantor Urusan Agama Jetis

Komplek Kecamatan Jetis, Bantul
(0274) 7486356