Deklarasi Dusun Sulang Kidul Sebagai Kawasan Diilarang Merokok

Senin Kliwon, 2 Oktober 2017 11:44 WIB ∼ 651

Minggu 1 Oktober 2017 bertepatan dengan peringatan Hari Kesaktian Pancasila, warga masyarakat Dusun Sulang Kidul  menyampaikan komitmen sebagai kawasan dilarang merokok; sebuah momentum yang sangat membanggakan karena dengan kesadaran yang terus dipaksanakan, akhirnya semua warga mampu berkomitmen.

Dalam sambutannya Camat Jetis menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang luar biasa, karena masyarakat Dusun Sulang Kidul, khususnya para perokok mulai memikirkan kesehatan oarng lain, peduli pada orang lain dengan membatsi diri dalam hal melakukan kegiatan merokok dengan bersama- sama membuat komitmen menjadikan Dusunnya menjadi Kawasan diilarang Merokok. Untuk itu dimohon ibu- ibu tidak usah menyiapkan asbak di dalam rumah maupun pada saat ada kegiatan rapat warga; siapkan tempat untuk "nyecek" rokok di depan rumah masing- masing. Semoga dengan komitmen ini masyarakat Sulang Kidul akan menjadi lebih sehat.

Acara dihadiri oleh Kapolsek, Unsur Koramil dan Lurah Desa Patalan juga Puskesmas Jetis II  dan dinas Kesehatan Bantul serta pendamping dari Klinik Pratama BAZNAS


Puskesmas
di Kapanewon Jetis

Puskesmas Jetis I

Puskesmas Jetis I

Denokan, Trimulyo, Jetis, Bantul
(0274) 7466860

Puskesmas Jetis II

Puskesmas Jetis II

Jalan Parangtritis Km 15 Patalan Jetis Bantul
(0274) 6460069

Komando Rayon Militer Jetis

Koramil / Komando Rayon Militer Jetis

Jl. Imogiri Barat Km. 12 Jetis Bantul

Kepolisian Sektor Jetis

Polsek / Kepolisian Sektor Jetis

Jl. Imogiri Barat Km. 11, Kertan,Jetis Bantul
(0274) 765704

Kantor Urusan Agama Jetis

KUA / Kantor Urusan Agama Jetis

Komplek Kecamatan Jetis, Bantul
(0274) 7486356