Syawalan dan Pelepasan Calon Jamaah Haji Desa Patalan

Kamis Pon, 12 Juli 2018 13:48 WIB ∼ 458

Foto Berita

Sambutan Camat Jetis pada syawalan dan Pelepasan Haji Desa Patalan

Agenda rutin di Desa Patalan setiap bulan syawal adalah melaksanakan syawalan untuk jajaran pamong, LKD, Tokoh masyarakat dan tokoh agama, IPHI ranting Patalan ,sekaligus melaksanakan pelepasan calon jamaah haji. Tahun 1439 H atau 2018 M ini warga Desa Patalan yang menunaikan ibadah haji berjumlah 6 orang.

Ikrar syawalan dipimpin oleh Ketua IPHI ranting Patalan, sedang pengajian diisi oleh KH Mochammad  dari Giriloyo Imogiri

Dalam sambutannya Pj Lurah menyampaikan pesan agar para jemaah calon haji senantiasa menjaga kesehatannya, dengan cukup makn, cukup istirahat dan mengngat  iklim yang berbeda di tanah suci agar mengikuti petunjuk pendamping. Semoga perjalanan hajinya diberi kelancaran, dapat menunaikan wajib, rukun dan sunahnya ibadah haji dan pulang mendapat  predikat haji yang mabrur.

Adapun Camat Jetis dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah Desa Patalan, yang selalu mengagendakan kegiatan silaturahmi ini, semoga dengan kegiatan ini dapat terjalin komunikasi yang baik antara Pemerintah dan masyarakat; sehingga semua persoalan di Desa dapat deselesaikan dengan baik' dengan koordinasi dan musyawarah. Semoga Patalan ke depan akan menjadi lebih baik, lebih guyub, program kegiatan Desa dapat  diselesaikan tepat waktu dan bermanfaat untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakatnya.


Puskesmas
di Kapanewon Jetis

Puskesmas Jetis I

Puskesmas Jetis I

Denokan, Trimulyo, Jetis, Bantul
(0274) 7466860

Puskesmas Jetis II

Puskesmas Jetis II

Jalan Parangtritis Km 15 Patalan Jetis Bantul
(0274) 6460069

Komando Rayon Militer Jetis

Koramil / Komando Rayon Militer Jetis

Jl. Imogiri Barat Km. 12 Jetis Bantul

Kepolisian Sektor Jetis

Polsek / Kepolisian Sektor Jetis

Jl. Imogiri Barat Km. 11, Kertan,Jetis Bantul
(0274) 765704

Kantor Urusan Agama Jetis

KUA / Kantor Urusan Agama Jetis

Komplek Kecamatan Jetis, Bantul
(0274) 7486356