PENYERAHAN BANTUAN SOSIAL RUMAH TIDAK LAYAK HUNI DI BALAI DESA TRIMULYO

Kamis Legi, 18 Oktober 2018 20:39 WIB ∼ 503

Foto Berita

Camat Jetis, Dra. Endang Rachmawati, MM menghadiri penyerahan bantuan sosial rumah tidak layak huni  di Balai Desa Trimulyo Jetis Bantul, Kamis (18/10/2018). 

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Bantul Drs. H Suharsono, Asisten Perekonomian & Pembangunan Bambang Guritno, SH, Kepala DPUPKP Bobot Arifin Aidin ST MT, Kepala BKAD Kab Bantul, Sekretaris Pol PP, Perwakilan BRI, serta Muspika Kecamatan Jetis.

Dalam sambutannya, Dra. Endang Rachmawati, MM selaku Camat Jetis dan tuan rumah penyerahan bantuan sosial RTLH mengucapkan terima kasih atas kepedulian Pemerintah Kabupaten Bantul dengan kondisi warga di wilayah Kecamatan Jetis dan Imogiri. Lebih lanjut beliau juga berharap semoga bantuan sosial ini dapat bermanfaat bagi warga yang menerimanya.

Bantuan Sosial Rumah Tidak Layak Huni diserahkan langsung oleh Bupati Bantul. Bantuan yang diberikan adalah sebesar Rp 10 juta kepada 172 orang warga melalui buku tabungan rekening Bank BRI.

Bupati Bantul bapak Drs H Suharsono dalam sambutannya  mengatakan pemberian bantuan ini sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Daerah, yang bersumber pada APBD Kabupaten Bantul. “Karena yang perlu kita pikirkan adalah warga masyarakat menengah ke bawah. Terutama dalam hal kebutuhan primer yaitu dapat terpenuhi kebutuhan seperti pangan, sandang dan papan,” ujarnya.

Bupati berharap bantuan tersebut diharapkan dapat membantu warga yang masih kesulitan memenuhi kebutuhan papan/ rumah. 


Puskesmas
di Kapanewon Jetis

Puskesmas Jetis I

Puskesmas Jetis I

Denokan, Trimulyo, Jetis, Bantul
(0274) 7466860

Puskesmas Jetis II

Puskesmas Jetis II

Jalan Parangtritis Km 15 Patalan Jetis Bantul
(0274) 6460069

Komando Rayon Militer Jetis

Koramil / Komando Rayon Militer Jetis

Jl. Imogiri Barat Km. 12 Jetis Bantul

Kepolisian Sektor Jetis

Polsek / Kepolisian Sektor Jetis

Jl. Imogiri Barat Km. 11, Kertan,Jetis Bantul
(0274) 765704

Kantor Urusan Agama Jetis

KUA / Kantor Urusan Agama Jetis

Komplek Kecamatan Jetis, Bantul
(0274) 7486356