Berikut Dokumen Pengelolaan Organisasi, Administrasi, Personil dan Keuangan
- Peraturan Bupati Nomor 123 Tahun 2019 Tentang Kedudukan, Susunan Organisasi, Tugas dan Fungsi serta Tata Kerja Kapanewon
- Peraturan Daerah Nomor 5 Tahun 2021 Tentang Perubahan Kedua Atas Peraturan Daerah Kabupaten Bantul Nomor 12 Tahun 2016 Tentang Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah Kabupaten Bantul
- Peraturan Bupati Nomor 156 Tahun 2021 Tentang Kedudukan, Susunan Organisasi, Tugas, Fungsi dan Tata Kerja Sekretariat Daerah dan Staf Ahli Bupati
- Peraturan Bupati Nomor 138 Tahun 2021 Tentang Standarisasi Harga Barang dan Jasa Pemerintah Kabupaten Bantul Tahun 2022
- Peraturan Bupati Nomor 7 Tahun 2021 Tentang Penatausahaan Keuangan Daerah Pada Masa Transisi Pengelolaan Keuangan Daerah dengan Sistem Informasi Pemerintahan Daerah
- Peraturan Bupati Nomor 160 Tahun 2020 Tentang Formasi dan Hasil Analisis Jabatan di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bantul
- Peraturan Bupati Nomor 150 Tahun 2020 Tentang Pedoman Pengelolaan Barang Milik Daerah
- Surat Keputusan Penunjukan Pengguna Anggaran, Pejabat Penata Usahaan Keuangan (PPK), Pembantu Pejabat Pelaksanaan Teknis Kegiatan, Pengurus Barang, Penyimpan Barang, Pengelola Urusan Kepegawaian, Bendahara Gaji dan Bendahara Pengeluaran Kapanewon Jetis Tahun 2022