Bimtek Peningkatan Kapasitas Pamong Kalurahan

Rabu, 22 juni 2022 Kapanewon Jetis telah menyelenggarakan Bimtek Peningkatan Kapasitas Pamong Kalurahan hari pertama di Cembing Dayu Resto (CDR). Hadir dalam Bimtek tersebut adalah Panewu Jetis, Kawat Praja, Pendamping Desa, Lurah, Carik, Pangripto, Danarto, Bamuskal, Perwakilan Dukuh dari ke 4 Kalurahan di Kapanewon Jetis. Kegiatan tersebut mengambil tema “Pengelolaan Keuangan Kalurahan” dengan narasumber Anggota Komisi A DPRD Kab Bantul, Bapak Sukardiyono, SH dengan moderator Etik Dwi Lestari, S.Si.
Dalam sambutannya Panewu Jetis, Anwar Nur Fahrudin, S.STP., M.Eng menyampaikan bahwa pada zaman sekarang ini pengelolaan keuangan Kalurahan harus cermat & hati-hati karena dana yang dikelola Kalurahan tidak sedikit, diharapkan peserta bimtek dapat menggali ilmu dari narasumber pada siang hari ini, tak lupa beliau juga menghaturkan terima kasih atas kehadiran narasumber dan peserta bimtek. 
Secara umum bimtek berlangsung lancar tanpa kendala dan audiens sangat antusias dalam mengikuti kegiatan ini dari awal sampai akhir.