Bimtek Peningkatan Kapasitas Pamong Kalurahan

Jetis, 22/6 , Pemerintah Kapanewon Jetis telah menyelenggarakan Bimtek Peningkatan Kapasitas Pamong Kalurahan bertempat di Cembing Dayu Resto (CDR) . Kegiatan ini  dilaksanakan dua hari  yaitu  hari Rabu tanggal 22 Juni 2022 sampai dengan Kamis, 23 Juni 2022.  Berkesempatan hadir dalam bimtek tersebut yaitu Panewu Jetis, Kawat Praja, Pendamping Desa, Lurah, Carik, Pangripto, Danarto, Bamuskal, Perwakilan Dukuh dari ke 4 Kalurahan di Kapanewon Jetis. Kegiatan tersebut mengambil tema “Pengelolaan Keuangan Kalurahan” dengan narasumber Anggota Komisi A DPRD Kab Bantul, Sukardiyono, SH dengan moderator Etik Dwi Lestari, S.Si.
Dalam sambutannya Panewu Jetis, Anwar Nur Fahrudin, S.STP., M.Eng menyampaikan bahwa pada zaman sekarang ini pengelolaan keuangan Kalurahan harus cermat & hati-hati karena dana yang dikelola Kalurahan tidak sedikit, diharapkan peserta bimtek dapat menggali ilmu dari narasumber pada siang hari ini, tak lupa beliau juga menghaturkan terima kasih atas kehadiran narasumber dan peserta bimtek. 
Secara umum bimtek berlangsung lancar tanpa kendala dan audiens sangat antusias dalam mengikuti kegiatan ini dari awal sampai akhir.