Upacara Hari Pendidikan Nasional

Dalam rangka memperingati hari Pendidikan Nasional Pemerintah Kapanewon Jetis menggelar upacara Hardiknas  di halaman Kapanewon Jetis, Rabu (1/3). Bertindak sebagai Inspektur upacara yaitu Panewu Jetis, Bapak Anwar Nur Fahrudin, S.STP., M.Eng.

Hadir sebagai tamu Undangan dalam  upacara tersebut, Perwakilan dari Sektor dan Koramil Jetis,  Kepala   Instansi  dan OPD Tingkat Kapanewon Jetis dan Lurah se Kapanewon Jetis. Sementara itu peserta upacara terdiri dari  ASN dan Pegawai Non ASN se-Kapanewon Jetis,  pamong Kalurahan se-Kapanewon Jetis, siswa siswi dari jenjang SD, SMP, SMA dan Organisasi Masyarakat yang ada di lingkungan Kapanewon Jetis. 

Ada nuansa yang berbeda saat pelaksanaan upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional kali ini. Dikarenakan berdasarkan surat edaran No B/400.14.1.1/00081/KESBANGPOL bahwa seluruh peserta upacara diwajibkan memakai pakaian adat tradisional.

Upacara berjalan dengan khidmat, tertib dan lancar. Setelah selesai upacara dilaksanakan acara ramah tamah di Pendopo Kapanewon Jetis.