Kunjungan PMI Kabupaten Bantul ke Kapanewon Jetis

Selasa, 31 mei 2022 bertempat di Ruang Rapat Kantor Panewu Jetis, Panewu Jetis didampingi Kepala Jawatan Sosial, Kepala Jawatan Pelayanan Umum & Kepala Sub Bagian Umum Kapanewon Jetis menerima kunjungan dari PMI Kabupaten Bantul yang dipimpin oleh Bapak Wirmon Samawi (Ketua PMI Kabupaten Bantul).

Hadir dalam kesempatan tersebut, Pengurus PMI Kabupaten Bantul, Ketua PMI Kapanewon Jetis beserta jajaran pengurus, Kamituwo se-Kapanewon Jetis. 
Selain bersilaturahmi dengan Kapanewon Jetis, PMI Kabupaten Bantul juga berkesempatan memaparkan program kegiatan diantaranya akan dilaksanakan donor darah di wilayah Kapanewon Jetis. 
Selain itu dilaksanakan juga penyerahan dana operasional PMI Kapanewon Jetis yg diserahkan oleh Ketua PMI Kabupaten Bantul. Sebagai informasi bahwa sampai bulan April Kapanewon Jetis sdh menyetorkan bulan dana PMI sebesar 10 juta ke PMI Kabupaten. 

PMI Kab Bantul jg memberikan program KOICA for kids yaitu suatu program bercerita anak tentang kebencanaan dengan sasaran anak-anak di  Dusun Bembem Trimulyo. Kegiatan diakhiri dengan sesi foto bersama.