Musrenbang RKPD Tahun 2024 Kapanewon Jetis

Bertempat di Pendopo Kapanewon Jetis, Senin ( 13/2 ) telah dilaksanakan Musrenbang RKPD Tahun 2024 Kapanewon Jetis, dengan tema “Peningkatan Daya Saing Daerah Berbasis IPTEK untuk Pemerataan Pembangunan”.

Hadir dalam acara tersebut Asisten Administrasi Umum Kabupaten Bantul, Ir. Pulung Haryadi. M.Sc. selaku Ketua Tim Kabupaten Bantul, Kepala Bappeda, Perwakilan dari DPUPKP, DPPKP, Forkompimkap, Kepala OPD di lingkungan Kapanewon Jetis, Lurah se-Kapanewon Jetis, Bamuskal, Ketua Organisasi Kemasyarakatan dan Panwaslu Kapanewon Jetis. 

Acara dibuka oleh Panewu Jetis, Bapak Anwar Nur Fahrudin, S.STP., M. Eng.

Dalam kesempatan ini Ketua Tim Kabupaten Bantul ,Bapak Ir. Pulung Haryadi, M. Sc. menyampaikan beberapa pengarahan yang berkaitan dengan Program pembangunan Kabupaten Bantul tahun 2024, antara lain: Teknokratis dari OPD, Bottom Up Planning  dan Sistem Perencanaan Politis, Pengentasan kemiskinan, Reformasi birokrasi dan Penurunan pengangguran.

Kesenjangan antar daerah perlu dieliminir di Tahun 2024, sehingga arah pembangunan di Tahun 2024 antara lain: meningkatkan kualitas SDM, Infrastruktur, penurunan angka pengangguran dan kemiskinan, pengelolaan lingkungan hidup dan pelayan publik berbasis IT.