PENGAJIAN RUTIN SELASA KLIWON KAPANEWON JETIS

Jetis, 15 Maret 2022,  bertempat di Masjid An Nur kompleks perkantoran Kapanewon Jetis telah dilaksanakan Pengajian rutin Selasa Kliwon setelah hampir dua tahun acara ini tdiak dilaksankan  karena adanya Pandemi Covid 19. 

Hadir dalam acara tersebut  yaitu Panewu Jetis, Kepala KUA, UPK, Pendamping PKH, dan karyawan karyawati Kapanewon Jetis. P engajian dimulai jam 07.30 WIB  berjalan dengan lancar.  Acara dimulai dengan membaca Surat Yasin bersama-sama lalu dilanjutkan dengan sambutan  Panewu Jetis.  Dalam sambutannya Panewu Jetis, Kusmardiono, S.Sos, M.Acc  sangat mengapresiasi acara pengajian Selasa Kliwon dan diharapkan dapat memupuk keimanan seluruh karyawan karyawati yang bekerja dilingkungan Kapanewon Jetis. 

Bertindak sebagai penceramah dalam Pengajian tersaebut yaitu  Armen Siregar, S.HI, M.HI,   yang menjabat sebagai Kepala KUA Kapanewon Jetis.  Tema  yang disampaikan yaitu tentang “Hifdzul Qolbi”. Menurut Armen Siregar, S.HI, M.HI, Sangat  penting kita  menjaga ketenangan hati dengan menjauhi segala penyakit hati seperti iri, dengki, dan dendam. Selain itu beliau juga menyampaikan tentang keberkahan dalam hidup dimulai dari menjauhi hal-hal yang diharamkan dan selalu menanamkan niat baik dari setiap hal yang kita lakukan..

Semoga Kegiatan ini   ini dapat dilaksanakan secara istiqomah sehingga membawa dampak positif bagi SDM yang ada di Kapanewqonm Jetis.

(Sept)