Sosialisasi Tanda Tangan Elektronik & E Surat

Selasa, 21 Juni 2022 bertempat di Ruang Rapat Kantor Panewu Jetis telah dilaksanakan Sosialisasi  dan Bimtek Tanda Tangan Elektronik & E Surat, dengan narasumber tim  dari Dinas Kominfo Kabupaten Bantul.
Berkesempatan  hadir dalam kegiatan tersebut Panewu, beserta Panewu Anom, Seluruh pejabat struktural & pegawai Kapanewon Jetis.
Dalam sambutannya Panewu menyampaikan bahwa di era digital seperti saat ini memang sudah saatnya kita menggunakan tanda tangan elektronik & surat elektronik, akan   tetapi dalam implemetasinya   ada  kendala yang dihadapi yaitu ketersediaan  SDM di masing-masing OPD, pada kesempatan tersebut panewu  juga menyampaikan  terima kasih atas bantuan Tim dari Dinas Kominfo Kabupaten Bantul untuk menjadi narasumber. Harapannya setelah sosialisasi ini di Kapanewon Jetis akan melaksanakan E surat & TTE tersebut dengan lebih maksimal lagi.
Secara umum kegiatan berjalan dengan lancar bahkan pegawai Kapanewon Jetis sangat antusias mengikuti sosialisasi dan arahan dari Tim dari  Dinas Kominfo terkait TTE.